Categories
Resep

Tips Memilih Souvernir Untuk Pernikahan

Pernikahan adalah salah satu momen paling bahagia yang kamu jalani dalam hidupmu. Oleh karena itu, pesta pernikahan harus disiapkan secara matang salah satunya adalah dengan menggunakan jasa catering pernikahan  agar berjalan dengan lancar dan tentunya berkesan.

Selain catering, nasi box dan dekorasi, masih banyak hal-hal penting yang harus disiapkan sejak dini, salah satunya adalah souvenir. Saat ini sudah banyak dan lebih mudah untuk membuat souvenir pernikahan murah, berkualitas, dan pastinya sangat berkesan untuk para tamu.

Ada banyak macam dan harga souvenir yang seringkali dibagikan untuk para tamu. Salah satu buah tangan yang kerap kali diberikan saat pesta pernikahan adalah, gelas, asbak, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Namun, saat ini para pengantin memiliki pertimbangan sendiri saat memilih souvenir, maunya sih yang anti mainstream dan harganya murah, tapi kita seringkali dipusingkan dan bingung saat memilihnya. Nah, biar kamu gak pusing, yuk simak ulasan di bawah ini agar souvenir kamu unik, kekinian dan pastinya tetap terjangkau.

Souvenir Pernikahan Unik dan Murah

Sampaikan Ucapan Terima Kasih Kalian Dengan Kaktus Mini. Selain Untuk Hiasan, Juga Baik Untuk Lingkungan Ya.

Yak, kalau biasanya dijadikan sebagai hadiah atau kado saja, kaktus juga bisa kamu pilih sebagai souvenir pernikahan kamu nantinya. Pertama-tama, kaktus bisa dijadikan pajangan untuk menghiasi sudut-sudut rumah para tamu.

Merawatnya juga mudah dan tidak menyulitkan untuk mereka, sehingga sangat cocok untuk dimiliki oleh siapa saja lho. Selain itu, menanam pohon juga merupakan bagian dari merawat alam ya. Agar lebih unik lagi, sertakan secarik kertas dan tulis pesan kamu untuk mereka. Gimana? Menarik bukan?

Selain Kaktus Mini, Kamu Bisa Memberikan Bibit Pohon Untuk Para Tamu.

Ini adalah salah satu referensi souvenir yang murah dan banyak manfaatnya. Selain itu, pesta pernikahan kamu pasti akan dikenang saat memberikan bibit pohon untuk mereka. Harga setiap bibit juga sangat terjangkau dan mudah didapatkan. Biasanya, sudah ada yang menjual dalam paket yang kecil dan siap untuk dibagikan kepada orang-orang.

Beberapa bibit yang bisa kamu jadikan souvenir adalah, kangkung, kacang, cabai, bayam, sawi, tomat dan masih banyak lagi. Menariknya, bukan hanya sebagai hiasan seperti kaktus mini, mereka bisa memanen dan memakannya saat sudah tumbuh besar.

Kamu juga bisa mempercantik kemasan dari bibit pohon yang akan diberikan. Tuliskan cara menanam bibit dibalik kemasan agar mereka bisa melakukannya dengan mudah tanpa harus mencari tutorial di internet terlebih dahulu.

Udah kebayang dengan souvenir ini kan?

Sedotan Stainless Yang Bisa Dibawa Kemana Saja dan Kapan Saja.

Souvenir yang satu ini harganya juga cukup terjangkau dan selain unik, tentunya juga bermanfaat ya. Nantinya sedotan stainless yang dibagikan kepada para tamu dapat dibawa oleh mereka saat bepergian. Jadi, mereka gak perlu lagi deh harus minum di luar menggunakan sedotan plastik yang sampahnya bisa berbahaya bagi lingkungan.

Biar tambah unik dan menarik, kamu bisa mengemasnya dengan kain lucu-lucu bermotif yang kamu sukai. Setelah itu bisa juga kamu tambahkan pita agar semakin manis saat diterima oleh para tamu. Pasti mereka akan senang dan mengingat-ingat souvenir yang kamu berikan.

Nah itu adalah tiga souvenir pernikahan murah yang unik dan bermanfaat. Kamu bisa mencarinya dengan mudah dengan harga-harga yang bersaing. Dengan begini, pernikahan terasa lebih lengkap, hemat, dan tentunya berkesan bagi para tamu dan baca artikel menariknya hanya di Soulo Fren.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *